Contoh Desain Rumah Minimalis Type 54 Nyaman Dan Indah

Advertisement
Apabila pembaca pada tahap perencanaan membuat desain rumah minimalis tipe 54 maka pada kesempatan kali ini kami berikan referensi gambaran rumah idaman yang nyaman dan indah. Rumah minimalis type 54 ialah salah satu model rumah minimalis yang disukai oleh masyarakat karena luas yang lega dan cukup untuk semua anggota keluarga.

Rumah type 54 ini apabila diukur maka total luas lahannya 54 meter². Rumah dengan luas tanah seperti itu pastinya membuat anggota keluarga lebih leluasa untuk merancang bagaimana reka rumah dan jumlah ruangan serta luas ruangannya.

contoh desain rumah minimalis type 54
Contoh desain rumah minimalis type 54

Model Desain Rumah Minimalis Type 54


Anda dengan anggota keluarga sebanyak 4 orang maka sangat cocok untuk menerapkan rumah minimalis type 54, bahkan apabila lebih dari itu maka type rumah minimalis 54 dapat dikembangkan menjadi menjadi 2 lantai, sehingga lantai 2 dapat memuat 2-3 anggota keluarga.

Sebenarnya ukuran rumah type itu cukup luas rumah 1 untuk dibangun beragam jenis ruangan semisal ruang tamu, ruang keluarga (televisi), kamar tidur utama, kamar tidur anak, kamar mandi, ruang makan, ruang santai, dapur dan garasi serta taman. Apabila Anda ingin membeli rumah minimalis type 54 maka harga jualnya cukup mahal untuk kalangan kelas bawah dan cukup terjangkau bagi kalangan kelas menengah.

Seperti yang dikatakan sebelumnya bahwa desain rumah minimlais type 54 bisa dikembangkan menjadi 2 lantai atau bahkan 3 lantai karena penyesuaian dari jumlah anggota keluarga. Kadang kala keinginan dari pemilik rumah untuk menambah lantai supaya rumah terlihat lebih mewah dan megah. Tidak perlu menggunakan jasa arsitek atau jasa konsultan rumah untuk merancangnya karena Anda cukup memperhatikan beberapa hal penting dalam proses perencanaan dan pembangunannya.

Contoh Desain Rumah Minimalis Type 54 Yang Nyaman Dan Indah

contoh denah desain rumah minimalis type 54


Para pembaca harus memastikan dana atau anggaran yang dimiliki itu cukup dalam mendirikan rumah minimalis type 54 karena selain interior maka Anda juga membutuhkan dana untuk eksterior yang meliputi carport, taman, kanopi dan lainnya.

Anda harus jeli dalam mengkonsep hunian minimalis yang akan menjadi tempat tinggal bagi keluarga yang dicintai. Pada umumnya masyarakat indonesia memilih konsep rumah minimalis yang mengutamakan unsur fungsional daripada mengedepankan unsur keindahan atau perhiasan.

Rumah berukuran 54 ini bisa dibangun dengan beragam bentuk ukuran semisal ukuran 6 x 9 atau ukuran 6,75 x 8 dan seterusnya. Model rumah minimalis type 54 akan sangat jarang ditemukan di perumahan karena pihak developer perumahan memperhatikan kapling yang akan sedikit. Sebenarnya type rumah 64 sangat digemari oleh masyarakat karena terbilang lega dan sangat pas untuk keluarga besar.

Sekian ulasan contoh desain rumah minimalis type 54 bagi para pembaca yang kami harap menjadi pengetahuan berharga dalam membuat hunian terbaik.

0 Response to "Contoh Desain Rumah Minimalis Type 54 Nyaman Dan Indah"

Posting Komentar