Cara Membeli Rumah Di Bali Agar Murah Dan Mudah

Advertisement
Semua orang tahu bahwa harga rumah di pulau Dewata semakin membubung tinggi yang membuat masyarakat semakin sulit membelinya, apalagi Anda adalah seorang pegawai yang berpenghasilan menengah atau UMR ke bawah. Maka cara membeli rumah di bali agar murah dan mudah perlu diketahui untuk mendapatkan kemudahan dalam memperoleh tempat tinggal yang nyaman dan indah.

Kebanyakan keluarga pada saat ekonomi bangsa yang terpuruk memang sulit menabung sebagian penghasilan untuk membeli rumah di masa depan, ditambah lagi prediksi harga rumah masa mendatang juga semakin mahal lagi.

Cara Membeli Rumah Di Bali Agar Murah

Sekarang populer pembelian hunian lewat jalan KPR (Kredit Pemilikan Rumah), namun blog tips rumah memandang muslim akan terkendala dengan bunga yang dinilai sebagian ulama sebagai riba baik itu bunga floating rate ataupun bunga fixed rate, dan tidak sedikit yang gugur dan rugi ketika tidak bisa melunasi KPR tepat waktu dan bahkan sita bank akan terjadi lho !

Perlu Anda ketahui bahawa ada beberapa tips cara membeli rumah di Bali agar murah dengan ide out of the box sehingga kepemilikan tempat tinggal di pulau Indah itu didapat tanpa menggunakan peratara bank berikut solusinya yakni,

1. Berkenalan Dengan Pengusaha Property

Kita harus mendapatkan kenalan atau pengusaha yang berkarir di bidang properti supaya dapat informasi terupdate tentang pejualan rumah murah di bali, disamping itu Anda akan mendapatkan pengetahuan pengurusan ijin pendirian, pembelian rumah dan tanah, atau beberapa hukum yang perlu diketahui.

2. Mencari Angel investor

Cobalah untuk memperluas koneksi dengan orang-orang yang berduit atau punya modal besar, dan mereka termasuk orang yang sholeh. Jalin hubungan dan kepercayaan dengan mereka. Setelah itu cobalah minta tolong kepada mereka supaya menjadi angel investor atau orang yang memberikan talangan dana pembelian rumah di Bali yang bisa dicicil tanpa ada riba, bahkan beberapa kasus harganya tidak dinaikkan karena mereka membantu demi mendapatkan pahala, asyik kan?

3. Tabungan Berbentuk Dinar Emas.

Banyak keluarga yang menerapkan cara membeli rumah murah di bali dengan menabung uang di bank hingga ratusan juta, namun pada masa pembelian ternyata rumah murah itu telah menjadi rumah mahal karena perjalanan waktu akan menaikkan harga hunian, benar bukan ?

Cara mudah membelian rumah ialah dengan menabung koin dinar emas atau emas yang dibeli pada saat harga emas turun, dan bahkan ketika harga emas naik pun Anda tidak akan mengalami defisit atau kerugian karena koin dinar memilih nilai yang sama dari jaman dahulu hingga sekarang karena tidak terjadi inflasi pada mata uang dinar, semisal pada masa Nabi Saw 1 dinar dapat membeli 1 – 2 ekor kambing, dan sekarang 1 dinar (4,25 gram emas) = Rp. 474.889 x 4,25 = Rp. 2.018.278,- yang bisa dibuat membeli 1 - 2 ekor kambing.

Oke sahabat itulah cara membeli rumah di bali agar murah yang bisa dipraktekkan semula dari sekarang, semoga berhasil mendapatkan hunian yang indah dan dekat Masjid di pulau Dewata !

0 Response to "Cara Membeli Rumah Di Bali Agar Murah Dan Mudah"

Poskan Komentar