7 Alasan Orang Memilih Renovasi Rumah Minimalis

Advertisement
Bosan dengan desain rumah Anda? Desain rumah sudah ketinggalan zaman? Renovasi rumah minimalis jawabannya. Desain rumah minimalis kini sangat digemari oleh masyarakat. Selain karena desainnya, interior dan pemilihan furniture yang unik menjadikan rumah minimalis menjadi sangat “khas”. Minimalis berasal dari kata minimal yang bermakna sedikit-dikitnya atau sekurang-kurangnya. Maka rumah minimalis adalah rumah yang memiliki luas dan furniture yang tidak terlalu boros.

7 Alasan Orang Merenovasi Rumah Minimalis


1. Perluasan ruang

Bertambahnya anggota keluarga berarti bertambah juga luas atau jumlah ruang pada rumah. Itu berarti harus ada perubahan atau penambahan ruang dalam rumah Anda. Cara merenovasi rumah dengan desain minimalis adalah solusi yang tepat. Desain rumah minimalis menawarkan berbagai model untuk memanfaatkan ruang secara maksimal.

2. Adanya kerusakan

Kerusakan dalam beberapa bagian dalam rumah wajar terjadi. Kerusakan bisa disebabkan oleh usia, kualitas, atau perawatan oleh penghuni. Ketika ada bagian rumah yang mengalami kerusakan maka penghuni mempunyai dua pilihan, memperbaikinya atau menggantinya. Mengganti dengan model minimalis menjadi pilihan kebanyakan orang.

3. Perubahan selera desain

Selera setiap orang bisa berubah kapanpun. Termasuk selera desain rumah. Tidak ada salahnya untuk merenovasi rumah sesuai dengan keinginan. Dengan mengubah desain rumah, maka lebih memberikan semangat pada hari-hari Anda.

4. Keinginan perubahan interior

Bayangkan jika Anda menempati rumah selama 30 tahun dengan desain yang sama. Pasti muncul rasa bosan dan keinginan untuk mengubahnya. Setidaknya mengubah interior rumah dengan model terkini dan mengganti furniture dengan yang baru.

5. Untuk meningkatkan kenyamanan penghuni

Kenyamanan penghuni faktor utama dalam mendesain rumah. Penaataan ruang, pemilihan furniture, pemilihan warna tidak lain bertujuan untuk meningkatkan kenyamanan penghuni rumah.

6. Mempunyai budget lebih

Punya budget atau uang lebih yang tidak teralokasikan untuk kebutuhan. Anda bisa menggunakannya untuk merenovasi rumah hunian Anda. Tidak perlu melakukan renovasi besar, Anda mungkin bisa mengubah warna cat, atau sekadar mengganti dan menambah furniture model minimalis.

7. Mengikuti trend

Bukan hanya trend fashion atau make up saja yang harus update, trend rumah juga. Walaupun rumah memiliki fungsi jangka panjang bukan berarti tidak bisa diubah. Anda bisa mengikuti trend warna, trend furniture, dan desain interior terbaru.

Itulah beberapa alasan orang memilih renovasi rumah minimalis, bagaimana dengan rencana rumah Anda ke depannya?

0 Response to "7 Alasan Orang Memilih Renovasi Rumah Minimalis"

Poskan Komentar