Tips Memilih Perabotan Rumah Minimalis

Advertisement
Tips memilih perabotan rumah minimalis yang benar dan tepat akan membuat semua orang yang datang ke hunian kita akan merasakan keindahan dan kenyamanan. Seperti yang kita tahu bahwa seseorang bisa mendapatkan jatuh cinta kepada pandangan pertama, maka furnitur yang cantik dan tertata dengan rapi akan membuat tamu jatuh cinta kepada keindahan awal yang terlihat pada perabotan tempat tinggal kita.

Tips Memilih Perabotan Rumah Minimalis


Apabila Anda telah bertahun-tahun mempunyai perabotan dengan gaya dan desain mebel yang sama maka jangan salahkan orang lain apabila Anda dan keluarga cepat merasa bosan dan jenuh ketika diam di rumah dalam waktu yang cukup lama semisal seharian.

Setelah kami search di Google kemudian menemukan beberapa tips desainer perabotan rumah yang mengusung beberapa gaya yang menampilkan bagaimana furnitur dapat menyempurnakan penampilan tempat tinggal Anda. Berikut beberapa tips cara memilih perabotan rumah minimalis yang indah dan benar yaitu :



1. Konstruksi / Kerangka Perabotan
Apabila Anda menginginkan perabotan yang kuat dan awet maka hindarilah frame perabotan yang dibuat dari bahan aluminium ringan dan plastik karena mudah rusak jika diduduki dengan bobot tinggi dalam waktu lama. Seharusnya Anda memilih kerangka mebel dengan bahan kayu utuh yang awet semisal dari kayu jati. Kerangka kayu pada furniture akan bertahan lebih lama dan mempunyai penampilan yang indah dan sejuk dipandang mata.

2. Desain Perabotan
Anda ketika membeli desain perabotan rumah harus mempertimbangkan 2 desain yaitu desain yang sedang trend ataukah desain yang bertahan lama ? Desain furnitur yang trendi biasanya hanya akan bertahan sekian tahun sampai masyarakat menganggapnya tidak bagus lagi. Sedangkan desain furnitur yang bertahan lama biasanya akan semakin bagus dan bernilai seiring dengan waktu yang berjalan semisal perabotan tradisional atau kuno.

3. Warna Cat Perabotan
Furnitur dari kayu memang sangat baik ketika dicat dengan hanya divernis atau dipletur karena noda yang menempel pada perabotan mudah untuk dilap atau dicucui. Namun sebenarnya warna perabotan kayu bisa saja menggunakan warna yang dramatis semisal warna cat hitam akan berkesan modern. Atau perabotan dari kayu mahoni yang dicat putih akan mempunyai kesan feminin.

Nah itulah tips memilih perabotan rumah yang dapat Anda ikuti atau terapkan untuk tujuan memperindah ruangan di dalam hunian Anda sehingga seluruh anggota keluarga dan tamu merasakan keindahan dan kenyamanan.

0 Response to "Tips Memilih Perabotan Rumah Minimalis"

Poskan Komentar