Cara Memasang Internet Speedy IndiHome Di Rumah

Advertisement
Apabila Anda mengalami lemot, lelet dan time out sewaktu berintertan dengan laptop atau smartphone maka sudah saatnya sobat mengetahui cara memasang internet di rumah paket Speedy IndiHome yang mudah dan cepat dalam mengakses situs-situs dalam negeri dan asing.

Permasalahan besar bagi pengguna layanan internet GSM dan CDMA adalah jaringan yang tidak stabil, apalagi Anda jauh dari tower provider. Dan meskipun kita berada di dalam kota tetapi terkadang layanan jaringan internet GSM dan CDMA mengalami down akibat pengguna internet yang membludak. Maka layanan Speedy IndiHome adalah alternatif terbaik bagi sobat netizens.

cara memasang internet di rumah


Meskipun pihak Telkom Speedy melakukan berbagai promosi pemasangan internet di rumah IndiHome 2016 Terbaru yang murah, tetap saja banyak masyarakat yang kurang paham dan juga terkadang takut dengan harganya yang diprediksi mahal.

Tahapan Cara Memasang Internet Speedy IndiHome Di Rumah

Supaya sobat mendapatkan informasi cara pasang internet di rumah yang bagus yakni dengan Telkom speedy IndiHome 2016 Terbaru, kami juga lengkapi dengan proses pendaftaran sampai dengan tarif harga memasang internet speedy sehingga Anda tahu apakah mahal atau tidak untuk ukuran dompet sendiri ?

Apabila Anda bekerja lewat internet maka biaya bulanan speedy sebenarnya tidak akan mahal karena akan menunjang bagaimana sahabat berpromosi dan memasarkan produk di berbagai situs jual beli atau lewat medsos FB dan Twitter.

Anda persiapkan dahulu kartu identitas untuk memasang internet speddy di rumah, pada umumnya akan diminta KTP, Kartu Pelajar ataupun SIM. Segera Anda datang ke kantor Telkom di kota untuk melakukan pendaftaran internet speedy, petugas akan menanyakan alamat rumah sobat kemudian mereka memastikan apakah bisa dipasang internet.

Pengalaman kami pernah ditolak memasang speedy di karena jarak rumah dengan tiang telepon atau jaringan speedy IndiHome lebih dari 500 meter. Paling tidak jika jarak rumah dengan tiang telepon masih di bawah 250 meter akan diterima dan dikerjakan oleh pihak Telkom.

Tarif Harga Internet Speedy IndiHome Di Rumah


Berikut tahapan tips memasang internet di rumah dengan paket Speddy IndiHome yang bisa sahabat ikuti yakni :

1. Menyediakan biaya pengajuan pemasangan speedy , informasi terakhir 75 ribu rupiah ditambah ppn 10%, menjadi 82,5 ribu Rupiah.

2. Namun apabila di rumah atau sekitar tidak ada jaringan telepon maka biaya bisa ditambahkan, pengalaman kami sekitar 50 ribu sd 100 ribu rupiah.

3. Membayar biaya pengaturan modem wifi 50 ribu Rupiah.

Kami beritahukan kadang petugas telkom speedy IndiHome tidak segera mengerjakan pemasangan internet di rumah, bisa jadi karena antrian pendaftaran yang panjang. Sobat bisa menelpon Telkom via 147 atau sales untuk pemasangan internet.

Namun perlu diingat jika Anda menggunakan jasa sale maka tarif memasang internet Speedy IndiHome di rumah bisa naik, dan lebih hemat langsung datang ke kantor telkom yach.

0 Response to "Cara Memasang Internet Speedy IndiHome Di Rumah"

Poskan Komentar