Inilah Kelebihan dan Kekurangan Kasur Busa

Advertisement
Memilih tempat tidur memang bukan perkara yang sepele, sebaiknya memahami dulu kelebihan dan kekurangan kasur busa atau jenis lain yang Anda pilih. Tempat tidur menjadi tempat yang mempengaruhi kualitas istirahat atau tidur kita. Bahan dari tempat tidur atau kasur yang nyaman maka membuat tidur kita berkualitas dan nyaman. Ketika kita tidur dengan alas yang tidak nyaman maka bisa membuat badan sakit. Misalkan, ketika kita terpaksa tidur beralaskan karpet tipis di saat tertentu, maka badan kita akan sakit setelah bangun. Berbeda dengan ketika kita tidur di rumah dengan kasur yang tebal, maka ketika pagi kita akan merasakan segar dan kembali fresh.

Kelebihan dan Kekurangan Kasur Busa

Ulasan Kelebihan dan Kekurangan Kasur Busa



Kasur atau tempat tidur dari busa sekarang banyak digemari. Bahan busa memiliki banyak kelebihan dan kekurangan, ayuuk kita ulas bersama-sama yach :


Kelebihan kasur busa

Kebanyakan orang memilih kasur busa karena teksturnya yang empuk dan nyaman untuk tidur. Jenis kasur busa ada mulai yang biasa sedang hingga bagus. Jika Anda membeli kasur busa sebaiknya carilah yang bergaransi cukup lama. Garansinya mulai dari 5 tahun hingga 10 tahun. Dengan harga yang relative murah jika dibansding spring bed Anda bisa mendapatkan kualitas yang bagus.



Ketebalan kasur busa pun bervariasi, ada yang tipis, sedang hingga tebal. Selain mencari yang bergaransi, cek lah bahan busa yang akan Anda beli. Kasur busapun bisa digunakan tanpa rangka tempat tidur. Busa bisa diletakkan langsung setelah lantai. Dengan memilih busa yang cukup tebal, maka pengguna tidak akan merasa kedinginan.

Kekurangan kasur busa

Di samping mempunyai banyak kelebihan, kasur busa juga mempunyai kekurangan yang cukuo banyak. Kelemahan yang pertama adalah pemakai lebih cepat merasakan gerah. Jika dibandingkan dengan kasur berbahan kapuk, busa cenderung lebih panas sebab sifatnya tidak bisa menyerap panas. Busa kurang cocok digunakan di tempat bercuaca panas. Bahan busa lebih cocok digunakan di tempat yang cuacanya dingin sebab busa bersifat panas.

Kedua, kekurangan kasur busa adalah mudah cekung. Ketika orang tidur dengan posisi di tengah busa, terus menerus dengan posisi dan titik yang sama akan mengakibatkan busa cekung. Busa yang baru memang masih terasa agak keras, namun lama kelamaan dipakai busa akan mudah cekung. Busa yang sudah cekung tidak akan nyaman lagi untuk digunakan. Jika Anda ingin membeli kasur, ketahuilah kelebihan dan kekurangan kasur.

Yup sekian informasi kami tentang kelebihan dan kekurangan kasur busa yang diharap memberikan pengetahuan bagi sobat !

0 Response to "Inilah Kelebihan dan Kekurangan Kasur Busa"

Poskan Komentar