Harga Paving Block Per Buah Sesuai Type 2015

Advertisement
Harga paving block per buah bervariasi. Bergantung pada jenis bahan dan motif. Paving block berguna sebagai pengganti aspal. Paving block kini banyak digunakan di kawasan perumahan, trotoar, ataupun untuk rumah.


Ada beberapa alasan kenapa paving block dipilih?

· Pertama, dengan menggunakan paving block tanah tidak tertutup, masih bisa menyerap air. Bahan yang digunakan berpengaruh dalam kemampuan penyerapan air. Pemasangan paving block yang tidak terlalu rapat bisa menjadi jalan air meresap ke tanah. Paving block yang terbuat dari batu bata masih bisa menyerap air.  Penyerapan air yang bagus bisa mengurangi resiko banjir.

· Kedua, mudah ditemukan dan pemasangannya gampang. Anda bisa dengan mudah menemukan orang yang bisa memasang paving block.

· Ketiga, harga yang relatif murah. Dibandingkan dengan harga aspal, paving block lebih murah. Harganya berkisar antara 75.000 hingga 100.000 per meternya.

· Keempat, banyak macam ukuran, jenis hingga bentuk paving block. Paving block mungkin juga dipesan dengan ukuran, bentuk tertentu sesuai dengan keinginan pembeli. Bentuk paving block ada yang persegi, persegi panjang, limas, hingga segitiga.

Harga Paving block Sesuai Jenisnya

Macam paving block sesuai bentuknya yaitu, paving block bata, paving block cacing, paving block segi enam, paving block trihex, paving block ubin kecil, ubin besar, dan ubin set. Ketebalan masing-masing paving block berbeda mulai 6 cm – 10 cm. Tiap meternya memerlukan 22 hingga 44 buah paving block.

· Paving block type bata

Untuk Anda yang menginginkan bentul yang simple bisa memiliki type bata. Type bata ini memiliki ketelaban 6. 8 dan 10 cm. harganya bervariasi. Type bata natural 75.000, type bata merah atau hitam 85.000 dan type bata hijau atau kuning 90.000 per meternya.

· Paving block type cacing

Untuk Anda yang menginginkan bentuk yang unik  bisa memiliki type cacing. Type cacing ini memiliki ketelaban 6 dan 8 cm. harganya bervariasi. Type cacing natural 85.000, type cacing merah atau hitam 95.000 dan type cacing hijau atau kuning 100.000 per meternya.

· Paving block type segi enam

Untuk Anda yang menginginkan bentuk yang bervariasi bisa memiliki type segi enam. Type segi enam memiliki ketelaban 6 dan 8 cm. harganya bervariasi. Type segi enam natural 85.000, type segi enam merah atau hitam 95.000 dan type segi enam hijau atau kuning 100.000 per meternya.

· Paving block type ubin kecil
Untuk Anda yang menginginkan bentuk yang kecil dan simple bisa memiliki type ubin kecil. Type ubin kecil ini memiliki ketelaban 6 dan 8 cm. harganya bervariasi. Type ubin kecil natural 100.000, type ubin kecil merah atau hitam 110.000 dan type ubin kecil hijau atau kuning 115.000 per meternya.

· Paving block type ubin besar

Untuk Anda yang menginginkan bentuk yang lebar bisa memiliki type ubin besar. Type ubin besar ini memiliki ketelaban 6. 8 dan 10 cm. harganya bervariasi. Type ubin besar natural 100.000, type ubin besar merah atau hitam 110.000 dan type ubin besar hijau atau kuning 115.000 per meternya.

0 Response to "Harga Paving Block Per Buah Sesuai Type 2015"

Posting Komentar