Kisaran Harga Lemari Plastik Anak 2015

Advertisement
Harga lemari plastik anak bermacam-macam. Harga ini ditentukan dari kualitas serta ukuran. Lemari plastik menjadi pilihan untuk menyimpan barang anak. Seiring bertambahnya usia anak dari bayi hingga balita bertambah pula barang yang dimilikinya. Mulai dari pakaian, perlengkapan bayi, hingga mainan anak. Dibutuhkan tempat untuk menyimpan semua barang tersebut. Lemari plastik menjadi salah satu solusinya.

Mengapa Harus Lemari Plastik?


Lemari plastik menjadi pilihan sebab dari segi harga tidak terlalu mahal. Walaupun terbuat dari plastik bukan berarti berkualitas kurang baik atau gampang rusak. Lemari plastik bisa digunakan hingga bertahun-tahun. Ukurannyapun bermacam-macam, dari 2 susun, 3 susun hingga 5 susun. Desain yang tidak monoton, lebih banyak bermotif tokoh favorit anak. Warna lemari plastik ini bervariasi, tersedia warna cerah seperti pink, hijau, biru, yang cocok untuk anak-anak. Ada pula warna netral seperti cokelat muda, abu-abu yang cocok untuk orang dewasa.

Lemari plastik dapat dijumpai di banyak tempat. Anda tidak perlu khawatir jika ingin mendadak membutuhkan lemari plastik. Lemari ini banyak sekali dijual dipasaran. Di toko plastik, toko perabotan rumah hingga toko online menyediakan, atau menjual lemari plastik. Merebaknya toko online sangat memudahkan Anda untuk berbelanja, Anda tinggal menunggu barang diantar setelah membayar via transfer rekening.

Harga Lemari Plastik

Harga lemari plastik berkisar antara 200 rb hingga 500 rb, bergantung pada merk, kualitas dan ukurannya.

1. Lemari plastik 4 susun (napolly) harga Rp 250.000

Terdapat kunci untuk laci atas, plastik tebal tidak gampang pecah, terdapat roda, bisa dibongkar pasang, ukuran 37x44x82. Tersedia dalam berbagai pilihan warna

2. Lemari plastik 3 susun dua pintu (kiri kanan) harga Rp 330.000

Terdapat kunci untuk laci atas, plastik tebal tidak gampang pecah, terdapat roda, bisa untuk dibongkar pasang. Tersedia dalam berbagai pilihan warna. Ukuran 69x49x124cm

3. Lemari plastik besar 4 susun harga Rp 435.000

Terdapat kunci untuk laci atas, plastik tebal tidak gampang pecah, terdapat roda, bisa dibongkar pasang. Tersedia dalam berbagai pilihan warna. Ukuran  79x49x154cm

4. Lemari plastik lion star primera 6 susun harga Rp 555.500

Terdapat kunci untuk laci atas, plastik tebal tidak gampang pecah, terdapat roda, bisa dibongkar pasang. Tersedia dalam berbagai pilihan warna.

Itulah ulasan beberapa jenis dan harga lemari plastik anak. Pilihlah lemari sesuai dengan kebutuhan. Telitilah sebelum membeli, periksalah kondisi lemari yang akan Anda beli.

0 Response to "Kisaran Harga Lemari Plastik Anak 2015"

Posting Komentar