Jenis Tanaman Bunga Untuk Halaman Rumah

Advertisement
Jenis Tanaman Bunga Untuk Halaman Rumah yang ditanam secara beragam dan mempunyai penataan yang benar dan baik akan menyulap tampilan eksterior hunian Anda menjadi sangat indah dan menarik. Apalagi bagi warga perkotaan yang sangat jarang melihat alam asri, maka halaman rumah dengan tanaman bunga yang cukup banyak akan menjadi surga dunia sesaat.

Jenis-Jenis Tanaman Bunga Untuk Halaman Rumah



Berikut kami share beberapa tanaman bunga di halaman depan rumah minimalis di antaranya yaitu :

1. Bunga Mawar


Bunga Mawar adalah salah satu jenis tanaman untuk taman depan rumah yang paling mudah untuk tumbuh dan merupakan tanaman hias yang berbunga sangat indah. Bunga Mawar mekar sepanjang tahun dengan tidak memerlukan usaha ekstra dalam memelihara dan merawatnya. Bunga Mawar mempunyai puluhan atau bahkan ratusan varietas dan bentuk, Bunga Mawar mempunyai dedaunan hijau dan duri pada batanggnya, serta mempunyai kelopak bunga yang bermekaran indah dengan warna putih, orange, merah dan lainnyai. Bunga Mawar dapat tumbuh baik pada suhu hangat dan sinaran matahari.

Berikut tip merawat Bunga Mawar untuk halaman rumah : Bunga Mawar sangat mudah untuk ditanam sebagai tanaman baru di kebun, bunda hanya tinggal memotong ranting dan daun yang terlihat sudah layu atau menjalar kemana-mana.

Kenapa kita suka Bunga Mawar: Jika Anda menginginkan halaman rumah yang indah dan berwarna mempesona dengan kecerahan warna maka tanaman Bunga Mawar ini akan mekar hampir terus-menerus sepanjang tahun.

2. Bunga Anggrek


Bunga Anggrek merupakan bunga yang identik dengan kemewahan dan perdamaian, jenis tanaman Bunga Anggrek untuk halaman dipilih karena perawatan mudah alias gampang, Anda tinggal membuat halaman rumah mempunyai cahaya yang rendah dan kelembaban yang rendah. Bunga Anggrek terdiri dari bermacam varietas dan bentuk serta warna, apabila Bunga Anggrek mekar maka taman rumah Anda akan berubah menjadi fantastis.

Kenapa kita suka Bunga Anggrek sebagai jenis tanaman untuk halaman depan rumah : Bunga Anggrek mempunyai daun hijau besar dan panjang yang menciptakan suasana alam hutan tropis secara instan di halaman rumah, dan Bunga Anggrek adalah salah satu jenis tanaman hias yang dapat berbunga sepanjang tahun.

3. Bunga Anthurium

Jenis tanaman untuk taman rumah minimalis berikutnya adalah tanaman Anthuriums yang dapat mekar secara mempesona yang dapat membuat nuansa rumah menjadi lebih tenang dan damai. Beberapa warna bunga Anthuriums yaitu lavender, putih, pink ataupun merah. Tanaman Anthuriums yang sedang mekar bunganya dapat bertahan selama 2 bulan atau bahkan lebih.

Bunga Anthurium membutuhkan media yang baik untuk tumbuhnya dan cahaya yang cukup supaya dapat bermekaran di halaman rumah Anda.

Sekian informasi buat bunda tentang jenis tanaman bunga untuk halaman rumah yang kami harap Anda bisa membuat taman hunian yang indah, menarik dan asri.

0 Response to "Jenis Tanaman Bunga Untuk Halaman Rumah"

Poskan Komentar