Cara Mengatasi Rumah Yang Banyak Tikus

Advertisement
Tips Cara Mengatasi Rumah Yang Banyak Tikus yang efektif dan ampuh dapat diperoleh dari penelitian dan pengalaman panjang. Supaya kita dapat mengendalikan hama tikus yang menyerang rumah kita maka harus mengetahui tabiat atau kebiasaan tikus-tikus nakal tersebut.

Tikus termasuk hewan yang sangat cepat belajar dalam menghindari situasi yang berpotensi membahayakan diri mereka sehingga ada beberapa perangkap yang mengalami kegagalan setelah dipakai dalam kurun waktu yang sebentar. 


Kami berharap bahwa Anda yang sedang membaca artikel cara mengusir tikur di rumah ini dapat memperoleh pengetahuan tambahan yang bermanfaat bagi Anda dalam membuat para tikus kapok dan tidak mau lagi datang ke rumah Anda.

Kebanyakan orang mungkin berpikir bahwa tikus itu adalah satu jenis, namun sebenarnya tikus di sekitar Anda itu ada beberapa spesies yang mempunyai tabiat yang berbeda. Kebanyakan tikus yang masuk ke ruangan rumah itu dua spesies yaitu tikus rumahan atau tikus sawah dengan ciri ekornya yang panjang.

Teknik mengatasi rumah yang banyak tikus


Kami sarankan supaya Anda memutuskan untuk lebih memilih perangkap tikus daripada racun yang mempunyai banyak dampak negatif yaitu

  1. Berbahaya sekali bagi anak-anak dan bayi yang bisa saja memakan racun yang Anda pasang di rumah
  2. Tikus yang mati keracunan bisa jadi berada di tempat yang sulit dijangkau sehingga bau bangkainya yang membusuk akan membuat rumah bau tidak sedap.

Anda yang menggunakan perangkap untuk mengatasi tikus di rumah maka Ada bisa menghapus hewan yang membawa wabah penyakit ini jauh dari hunian Anda sehingga ketika gerombolan tikus tidak datang ke rumah maka akan membuat rumah lebih nyaman dan sehat.

Pasanglah perangkap tikus dengan tepat dan benar yaitu diletakkan pada daerah di mana tikus yang itu sering ditemukan dan lewat dari sana. Dan ingat bahwa tikus itu mempunyai sarang yang mereka tidak bergerak sangat jauh dari sarang itu.

Semakin dekat Anda meletakkan perangkap tikus maka semakin banyak kesempatan bagi Anda untuk menangkap binatang yang menjijikkan ini.

Jangan lupa untuk selalu memeriksa keadaan rumah supaya para tikus tidak bisa keluar masuk hunia secara leluasa, pada umumnya para tikus itu masuk ke rumah melalui tembok yang bolong, jarak senjang di bawah pintu atau di tiang pintu, melalui celah-celah di atap rumah, ventilasi yang rusak dan kerusakan pada bagian rumah lainnya.

Terakhir, tips cara mengatasi rumah banyak tikus adalah dengan memelihara predatornya yaitu kucing, apabila Anda mempunyai lebih dari 2 kucing di rumah maka tikus akan segera pergi menghindar karena takut dimakan oleh kucing.

0 Response to "Cara Mengatasi Rumah Yang Banyak Tikus"

Poskan Komentar