Cara Mengatasi Kecoak Yang Mudah

Advertisement
Cara Mengatasi Kecoak Yang Mudah akan menjadi solusi praktis bagi Anda untuk mendapatkan rumah yang sehat dan nyaman. Kecoak yang banyak di rumah bisa jadi menjadi pertanda bahwa pemilik rumah tidak rajin membersihkan dan merawat tempat tinggal, namun ada juga kasus bahwa rumah yang selalu dibersihkan tetap saja didatangi oleh kecoak dalam jumlah yang banyak.

Binatang serangga kecoak memang sangat mudah beradaptasi di dalam rumah, dan ketika itu sudah terjadi maka untuk mengatasi dan mengusir kecoak keluar dari rumah. Kecoak dapat memakan banyak hal semisal remahan makanan snack, kertas, buku dan bahkan bahan-bahan elektronik.


Dan paling berbahya bahwa beberapa spesies kecoa dapat menyebarkan kuman ke seluruh ruangan rumah. Kami akan sajikan bagaimana tips mengusir kecoak yang mudah dan silahkan Anda memilih beberapa cara mengatasi kecoa di rumah  yaitu menggunakan insektisida, perangkap atau yang lainnya.

Tips Cara Mengatasi Kecoak Yang Mudah

Jangan Sisakan Makanan Dan Minuman Bagi Kecoak

Kecoa sebagaimana makhluk hidup lainnya membutuhkan sumber air. Kecoak mempunyai ukuran yang berbeda dan semakin besar ukurannya maka mereka semakin kuat bertahan, kecoak itu dapat hidup selama sebulan tanpa makan apa pun, namun mereka tidak bisa hidup lebih dari seminggu tanpa air.

Jadi cara membasmi kecoa di rumah adalah Anda harus selalu mengecek adakah genangan atau kebocoran air di rumah Anda yang menjadi sumber kehidupan bagi kecoa, dan setelah menemukannya segera atas dengan memperbaikinya. Setelah sumber air bagi kecoaktelah dieliminasi maka giliran selanjutnya Anda harus menghilangkan makanan bagi mereka dengan cara selalu membersihkan semua ruanga rumah dari sisa makanan dan remahan dari berbagai barang semisal buku dan barang elektronik.

Gunakan Racun Atau Umpan Khusus Kecoa

Cara menghilangkan kecoa di dalam rumah selanjutnya Anda dapat membeli racun atau umpan khusus kecoa di toko serba ada atau toko pertanian. Racun khusus kecoa ditempatkan pada titik yang sering didatangi oleh kecoa semisal di bawah wastafel, kasur, meja, kamar mandi dan lainnya. Dan ingat jangan sampai bayi dan anak kecil dapat menjangkau racun khusus kecoak ini supaya kesehatalan dan keselamatan penghuni rumah terjaga.

Cobalah untuk membuat umpan kecoa buatan sendiri dengan cara mencampurkan bubuk asam borat dengan tepung putih dan gula putih bubuk. Gula dan tepung di sini bertujuan untuk menarik rasa lapar kecoak sedangkan asam borat berfungsi membunuh kecoa dalam sekejab.

Itulah share cara mengatasi kecoak yang mudah yang dapat diterapkan sendiri di rumah, selamat berjuang mengusir kecoa ya sobat.

0 Response to "Cara Mengatasi Kecoak Yang Mudah"

Poskan Komentar