Harga Pembuatan Kanopi 2015

Advertisement
Informasi terbaru harga pembuatan kanopi 2015 penting untuk diketahui oleh Anda yang sedang membangun atau merenovasi tempat tinggal. Rumah minimalis yang Anda bangun tidak akan lengkap tanpa ada kanopi di depannya yang akan melindungin mobil atau kendaraan roda dua dari terik sinar matahari dan guyuran air hujan yang dapat membuat cat kendaraan rusak dan berkarat.



Setelah kami cari di beberapa sumber ternyata harga membuat kanopi standar yang ditawarkan oleh tukang las atau rumah bengkel las berkisar antara Rp.275.000 per meter sampai dengan Rp.350.000 per meter. Harga pembuatan kanopi dobel pada 2015 juga meningkat menjadi Rp.375.000 / meter hingga 450.000 /meter.

Tentunya harga jasa pembuatan kanopi 2015 dapat berubah seiring dengan kenaikan harga besi, besi baja dan material yang dibutuhkan dalam produksi kanopi. Supaya Anda dapat memperkirakan tarif membuat kanopi pada tahun 2015-2016 berikut pemaparannya :



Tips Cara Menghitung Biaya Pembuatan Kanopi Dari Baja Ringan
Masyarakat tanah air memang sedang gandrung membangun kanopi di depan rumah untuk berbagai kebutuhan mulai dari keawetan kendaraan, kesejukan depan rumah hingga faktor keindahan hunian. Berikut cara menghitung biaya kanopi dari baja ringan :

  1. Menentukan desain kanopi yang akan dibuat untuk depan tempat tinggal Anda. Sketsa desain kanopi yang dibuat akan dijadikan bahan perhitungan ukuran bidang kanopi atau batangan besi baja yang dibutuhkan dalam proses pembuatan kanopi.
  2. Menghitung luas permukaan dan batangan besi baja untuk kanopi dijadikan satuan m² atau meter, pembaca budiman dapat menggunakan rumus perhitungan matematika sederhana semisal luas persegi panjang atau yang lainnya yang sesuai dengan sketsa desain kanopi yang dibuat.
  3. Apabila sudah diketahui harga per m² atau per meter dalam pembuatan rangka kanopi baja ringan, dan maka kemudian dikalikan dengan per meter batangan baja ringan maka akan ditemukan biaya total pembuatan kanopi yang dikeluarkan.
  4. Setelah itu Anda dapat memperkirakan biaya las, tambahan hiasan atau pemanis kanopi semisal ukiran atau lekukan dan seterusnya. Kemudian jangan lupa menambahkan biaya pemasangan kanopi yang sudah selesai dilas oleh tukang las.

Itulah kiranya penjelasan harga pembuatan kanopi 2015 terbaru yang juga kami sertakan tips menghitung tarif membuat kanopi dari baja ringan, kami harap artikel ini memberikan pengetahuan bermanfaat bagi Anda yang ingin membangun hunian terbaik bagi keluarga.

0 Response to "Harga Pembuatan Kanopi 2015 "

Posting Komentar