Harga Lantai Keramik Dan Cara Memilih Yang Tepat

Advertisement
Anda yang ingin membangun rumah harus segera update harga lantai keramik dan cara memilih yang tepat supaya semua pekerjaan konstruksi menjadi lancar. Cara menentukan jenis atau type ubin keramik diperlukan supaya hunian yang dimiliki sesuai dengan keinginan, kebutuhan dan fungsi ruangan yang ada. Kita sangat suka pada ubin keramik karena merupakan material bahan bangunan yang awe dan sangat mudah membersihkannya.



Masyarakat pun bisa dengan leluasa memilih lantai dari ubin keramik karena di toko bangunan menyediakan beragam ukuran, motif (pola), tekstur permukaan, bentuk (segi empat, hexagonal dll), sampai dengan perpaduan warna yang akan memberikan keindahan pada rumah minimalis atau rumah sederhana yang Anda dirikan.



Para tukang bangunan sekarang sudah sangat mengerti bagaimana cara memasang berbagai jenis ubin keramik yang ada di pasaran, bahkan karena sangking maraknya orang yang ingin lantai keramik membuat para tukang bangunan bisa setiap hari memasang ubin keramik.

Para tukang bangunan profesional mempunyai ketelitian dan kesabaran yang merupakan tips memasang keramik yang paling utama, anda harus memtimbangkan segala keperluan untuk mendapatkan hasil lantai keramik yang baik yaitu pasir dan semen serta permukaan tanah yang rata.

Berikut ini kami berikan gambaran cara memilih keramik yang tepat disertai dengan harga terbaru ubin jenis keramik yang tersedia di toko bangunan di kota Anda yaitu :

1. Ubin Glazed

Ubin Glazed dipilih ketika Anda menginginkan lantai dengan karakteristik tidak licin, glossy dan matte. Ubin glazed yang glossy tidak disarankan dipasang di kamar mandi dan dapur karena akan membuat Anda mudah terpeleset. Ubin glazed yang kasar anti-slip merupakan pilihan yang cocok untuk dibangun di kamar mandi dan daputr.

2. Ubin Mozaik.

Ubin Mozaik dibuat dari beberapa jenis bahan kaca sampai dengan keramik. Anda bisa memilih ubin mozaik sebagai penghias lantai atau dinding rumah karena mempunya variasi motif, pola dan gambar yang indah dan cantik.

3. Ubin porselin

Ubin porselin dikenal mempunyai ketahanan dan keawetan yang baik dibandingkan dengan jenis keramik lainnya karena proses pembakarannya menggunakan suhu yang begitu tinggi, ubin porselen mempunyai pori-pori sangat rapat atau sempit sehingga kedap air yang sangat pas dipasang di kamar mandi, bak mandi dan kolam renang.

Update harga lantai keramik terbaru 2015 yaitu :
  • Keramik lantai platinum 20 x 20 KW- A = Rp.39.500 hingga Rp.44.500/m2(25/dos)
  • Keramik lantai platinum 30 x 30 KW- A = 36.500 hingga 47.500 / m2(11/dos)
  • Keramik lantai platinum 50 x 50 KW- A = 70.000 / m2(11/dos)
  • Keramik lantai platinum 60 x 60 KW- A = 82.500 / m2(11/dos)
Sekian ulasan harga lantai keramik da cara memilih ubin yang tepat untuk dipahami dan diterapkan para pembaca.

0 Response to "Harga Lantai Keramik Dan Cara Memilih Yang Tepat"

Poskan Komentar