Cara Membuat Taman Cantik Di Depan Rumah

Advertisement
Setiap ladies tentu ingin membuat taman cantik di depan rumah supaya suasana lebih segar, sehat dan menyenangkan. Taman-taman yang indah dan menarik mempunyai warna-warni yang sangat memanjakan idera penghilatan kita. 


Jika Anda pergi ke taman kota pasti akan merasa senang melihat tanaman bunga yang ditata sedemikian rupa. Anda bisa melihat taman indah tersebut mempunyai desain yang menarik, suasana yang tenang, aroma yang harusm dan kicauan burung yang merdu serta serangga-serangga yang berterbangan mencari sari bunga.

membuat taman cantik di depan rumah
Tips membuat taman cantik di depan rumah 
Nah apabila Anda ingin membangun taman yang indah di depan rumah berikut langkah-langkahnya yaitu
  1. Mulailah dengan menanam tanaman bunga yang mempunyai warna yang cantik semisal warna hijau yang akan memberikan tampilan segar dan sejuk, kemudian variasikan dengan bunga-bunga yang mempunyai warna kontras semisal bunga mawar, bunga matahari, bunga melati dan bunga lainnya.
  2. Apabila ladies menginginkan suasana pedesaan pada taman di depan rumah maka bisa berkreasi dengan menanam berbagai tanaman sayuran dan buah yang mempunyai bunga yang indah semisal kucai, bawang merah dan putih, nanas, rosemary dan lainnya. Tanaman berbunga akan mengundang serangga yang dengan senang hati menyerbuki dan mengusir hama pengganggu dari taman kesayangan.
  3. Cobalah untuk menambahkan tanaman bunga dan buah dalam pot yang sekarang sedang menjadi trend di masyarakat nusantara. Bunga dalam pot bertema biru akan menjadi fokus perhatian bagi siapa saja yang melihatnya, Anda bisa memilih anggrek dengan warna biru atau ungu yang mempunyai kemampuan luar biasa dalam mempercantik taman Anda.
  4. Taman yang cantik tentu bebas dari gulma, cara paling efektif dalam membersihkan gulma ialah dengan menyiangi mereka secara rutin setiap hari atau paling tidak 2 kali setiap minggunya. Penggunaan bahan kimia seperti rondap akan mematikan gulma tetapi akan memberikan efek negatif pada kesuburan tanah.
  5. Menata tanaman dengan cara memilih dedaunan yang sama atau warna bunga sama menimbulkan dampak positif pada penampilan taman di depan rumah Anda. Penggunaan warna secara grup ialah tips termudah untuk memperindah tanaman Anda. 
  6. Anda dapat menggunakan pot yang berwarna-warni sehingga akan menarik setiap mata yang memandang ke taman rumah Anda.
  7. Membangun kolam dan air mancur di taman akan menaikkan level keindahan taman hunian secara drastis. Kolam da air mancur akan memberikan efek sejuk dan menciptakan suasana pedesaan yang pasti disukai oleh warga perkotaan.
Nah itulah cara membuat taman cantik di depan rumah yang langsung dipraktekkan mulai dari sekarang, selamat bercocok tanam yang sobat !

0 Response to "Cara Membuat Taman Cantik Di Depan Rumah "

Poskan Komentar