Cara Membuat Rumah Minimalis 2 Lantai Yang Bagus

Advertisement
Setiap orang tentu mempunyai angan-angan mempunyai rumah layaknya istana bagi raja dan ratu serta seluruh anggota kerajaan. Nah Anda yang sekarang hidup di jaman modern tentu informasi cara membuat rumah minimalis 2 lantai yang bagus akan mewujudkan impian kan tempat tinggal seperti istana.

Denah rumah sederhana maupun minimalis gampang untuk kita temukan di dunia maya, berbagai situs bidang property bermunculan seiring dengan semakin maraknya bisnis online. Anda dapat memilih denah rumah minimalis dua lantai dengan 3 kamar tidur sebagai hunian yang nyaman untuk seluruh anggota keluarga. Tampilan rumah tingkat 2 dapat didesain sesuai dengan keinginan Anda, apakah mengambil gaya elegan, modern, mewah serta alami.

Rumah-Minimalis-2-Lantai
Rumah Minimalis 2 Lantai 
Apabila Anda bingung untuk memilih gaya rumah yang akan dipilih maka kami akan share pada kesempatan ini rumah minimalis dua lantai yang bagus bergaya mewah, modern sekaligus elegan, sehingga Anda dan keluarga dapat hidup menyenangkan setiap hari.

Keuntungan Memilih Desain Rumah Minimalis 2 Lantai


Keuntungan dari desain rumah minimalis 3 kamar tidur yang paling utama ialah hunian yang sangat pas bagi keluarga kecil dengan pasangan suami-isteri dan 2 anak. Hal ini berarti kamar tidur memang menjadi patokan atau fokus dari desain hunian ini. Setiap anggota keluarga akan mendapatkan privasi dalam menjalankan aktifitasnya, sehingga rumah akan menjadi tempat istirahat yang tenang.

Keuntungan lain dari hunian minimalis 2 lantai adalah anda tidak perlu mengeluarkan biaya pajak yang tinggi karena lahan bangunan yang dibutuhkan kecil atau mungil. Rumah pun akan mudah dirawat dan dijaga kebersihannya karena lantai tidak terlalu luas dan perabotan yang berjumlah sedikit.

Tips Membuat Rumah Minimalis 2 Lantai


Anda harus pintar dalam memadukan kombinasi mewah dengan detail yang modern sehingga hinian minimalis fokus padan pemanfaatan ketersediaan lahan yang tersedia sehingga kita tidak perlu memikirkan cara adan langkah yang rumit untuk mendapatkan rumah minimalis yang terlihat lapang,lega dan luas.

Anda hanya perlu memaksimalkan fungsi dari setiap ruangan sehingga tepat guna semisal dengan cara menempatkan perabot sesuai dengan fungsinya saja dan membuang perabotan yang tidak berguna semisal jika Anda tidak hobi piano maka menaruh piano di rumah akan mengurangi ketersediaan ruangan rumah.
Selanjutnya sahabat harus mampu mengedepankan nilai estitika atau seni pada  rumah minimalis 2 lantai sehingga rumah tidak terkesan kaku di pandangan setiap orang, contoh caranya ialah dengan memilih ukiran yang menarik dan khas pada teralis, pagar besi, daun pintu dan lainnya.

Rumah Minimalis 2 Lantai


Contoh Denah 3 Kamar Tidur Rumah Minimalis 2 Lantai


Merancang denah rumah minimalis bukan pekerjaan yang gampang karena kita harus menyesuaikan kebutuhan dan keinginan dengan lahan yang sempit, tentukan dalam benak dan tuangkan dalam gambar denang tentang berapa jumlah ruangan pada lantai 1 ? Selanjutnya menentukan ruangan apa saja yang ada di lantai 2. Jangan lupa untuk menentukan besar atau dimensi dari ruang-ruang penting semisal kamar tidur, ruang tamu, kamar mandi dan dapur serta ruang makan.

Langkah berikutnya ialah dengan menentukan ukuran atau dimensi dari ruangan-ruangan sekunder semisal ruangan santai atau televisi, balkon, dan lainnya. Setelah detail denah interior selesai maka Anda harus segera menentukan bagian eksterior rumah minimalis 2 lantai dengan 3 kamar ini yaitu taman, teras, tandon air, kolam ikan dan carport.

Itulah share tipsmembuatrumah.blogspot kali ini tentang cara membuat rumah minimalis 2 lantai yang bagus, semoga bermanfaat bagi kita semua...!

0 Response to "Cara Membuat Rumah Minimalis 2 Lantai Yang Bagus "

Poskan Komentar